Seluruh berita yang masuk di dalam Discover HartLogic for People hanya akan di publikasi jika Organisasi atau Event Anda telah menjadi media partner HartLogic. Untuk menjadi media partner Anda dapat mengunjungi link berikut: http://company.hartlogic.com/solution/partner/media/

4 langkah mudah untuk membuat campaign

STEP 1: Know IT

Ketahui hal mendasar yang melatarbelakangi pembuatan campaign. Bisa berangkat dari keresahanmu selama ini. Kemudian, petakan tujuan campaign dan perubahan seperti apa yang ingin dicapai dari campaign.

STEP 2: Plan IT

Rencanakan campaign termasuk apa saja yang dibutuhkan. Misalnya untuk campaign ini kamu hanya memerlukan kamera. Pikirkan campaign ini akan mencakup daerah mana saja dan dieksekusi dimana, kapan waktunya, siapa yang akan mengeksekusi, apakah kamu sendiri, team kamu atau bahkan melibatkan orang lain dan bagaimana caranya agar campaign ini bisa viral dan hype. Pertimbangkan semua elemen dengan baik-baik dan pikirkan availabilty kamu.

STEP 3: Do IT

Melakukan campaign sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

STEP 4: Prove IT

Untuk membuktikan kamu telah membuat dan melakukan campaign, dokumentasikan campaign bisa dari foto. Karena tanpa ada foto maka tidak ada bukti konkret.

Internship

Kesulitan mencari tempat magang? Informasi lowongan magang bagi kalian mahasiswa aktif tersedia disini.

Competition

 

Scholarsip

Kesulitan mencari beasiswa? Berbagai beasiswa dari perusahaan dan yayasan, untuk melanjutkan studi dan selama proses studi bisa kalian dapatkan informasinya disini.

Development program

Karena masih banyak hal yang perlu kalian gali dan tidak dapat diperoleh selama sekolah/kuliah. Development program dapat membantu kalian mengembangkan diri lewat kegiatan leadership dan lainnya. Dapatkan informasinya disini.

  1. Jelaskan profil kamu, nama dan asal kampus, serta apa tujuanmu membuat kuisioner ini. (Misal: Vita, UI, untuk keperluan penelitian skripsi)
  2. Jelaskan tema penelitian, apa yang ingin digali dan bagaimana kriteria responden. (Misal: Meneliti Sosial Media, tepatnya Pengaruh sosial media dengan social life, kriteria responden: aktif menggunakan sosial media Instagram dan Twitter.)
  3. Berikan link dan akses kuisionermu kepada kami, supaya dapat kami atur agar orang-orang dapat mengisi kuisioner secara langsung di laman kami.

Buatlah tulisan yang sesuai dengan tema HartLogic Insights yaitu pengembangan diri.

Pengembangan diri meliputi segala kegiatan yang meningkatkan kesadaran dan identitas diri, mengembangkan bakat dan potensi, membangun sumber daya manusia dan memfasilitasi kinerja, meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kontribusi dalam mewujudkan impian dan cita-cita.

Tidak ada batasan terhadap pengembangan diri, konsepnya melibatkan baik kegiatan formal maupun nonformal untuk mengembangkan orang lain dalam peran sebagai guru, pembimbing, konsultan, manajer, coach atau mentor.

Pengembangan pribadi dapat mencakup kegiatan-kegiatan berikut:

  • meningkatkan self-awareness
  • meningkatkan self-knowledge
  • meningkatkan skill atau mempelajari keterampilan baru
  • membangun identitas diri
  • mengembangkan strength atau talent
  • meningkatkan kesejahteraan
  • mengidentifikasi atau meningkatkan potensi
  • membangun kinerja sumber daya manusia
  • meningkatkan gaya hidup atau kualitas hidup
  • meningkatkan kesehatan
  • memenuhi aspirasi
  • memulai keberaniaan pribadi
  • mendefinisikan dan melaksanakan rencana pengembangan diri
  • meningkatkan kemampuan sosial

Guidelines

  1. Topik yang diangkat mencakup communication, creativity, entrepreneurship, leadership, life, productivity, psychology dan lainnya lihat pada bagian “Topics” dan “Collections” pada menu Insights.
  2. Bahasa yang digunakan bebas, bisa Bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia.
  3. Gaya penulisan bebas disesuaikan dengan gaya penulisan masing-masing. Diusahakan yang penting rapih, sopan, sesuai EYD, tidak mengandung SARA, dan enak dibaca.
  4. Judul tidak lebih dari 20 kata. If in Bahasa Indonesia, avoid the use of ‘Kamu’.
  5. Panjang tulisan antara 500-1500 kata.
  6. Sertakan referensi jika ada.
  7. Disarankan untuk mempersiapkan foto (Rename the picture with based on the title,If you take them from the internet, please put the link. Use a proper image without any content of provocation, and porn. If you want to differentiate the image for content and featured image, please sign it with numbers (Add number ‘1’ in the name of featured image).